Walikota Eva Dwiana Resmi Lantik 11 Pejabat Struktural Pemkot Balam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 16 Februari 2022

Walikota Eva Dwiana Resmi Lantik 11 Pejabat Struktural Pemkot Balam


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, bertempat di Gedung Semergou Lantai IV Kota Bandarlampung, Selasa (15/2).



Pada pelantikan tersebut Sukarma Wijaya yang saat ini menjabatan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra diangkat menjadi Pejabat (Pj) Sekretaris Kota (Sekkot) Bandarlampung.



Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Berikan Ucapan Selamat Kepada Pejabat Yang Baru Dilantik Lalu, Eka Afriana dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bandarlampung. Dimana selama empat bulan, Eka Afriana menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kadisdik Kota Bandarlampung. Sebelumnya, dia menjabat sekretaris dan Kabid Dikdas setempat.


Ada juga nama Budiman PM mantan Sekretaris Kabupaten Pringsewu menjabat Pelaksana tugas (Plt.) Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat (Kesra).


Dalam sambutannya, Eva Dwiana mengucapkan terimakasih kepada Tole Dailami yang telah membantu dirinya selama sembilan bulan menjadi Plh. Sekkot.


Eva pun mendoakan Tole yang saat ini menjabat sebagai Asisten II agar tetap sehat dan dapat memberi masukan untuk pemkot.


Menurutya, pelantikan ini sebagai upaya meningkatkan kinerja dan tanggung jawab pegawai, mewujudkan sumber daya aparatur berkualitas, dan lainnya.


Untuk itu, Eva meminta pelantikan ini tidak dimaknai sebagai penempatan jabatan saja.


“Pelantikan ini langkah awal meningkatkan kinerja dan pelayanan maksimal ke masyarakat Bandarlampung. Pertimbangan utama menentukan jabatan adalah kompetensi, pengabdian, profesional, moralitas, dan lainnya,” ungkapnya.


Ia pun menekankan bahwa jabatan disandang pegawai merupakan kepercayaan, penghargaan, dan amanah yang diberikan pimpinan.


“Jadi setiap pejabat hendaklah memiliki motivasi yang tinggi,” terangnya.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages