Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung, Dekatkan Masyarakat dengan Kepolisian - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 09 Februari 2022

Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung, Dekatkan Masyarakat dengan Kepolisian


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Polresta Bandar Lampung  dan  jajaran kembali  mendekatkan pelayanan kepada masyarakat melalui Pelayanan Presisi Kepolisian yang keberadaannya berada di luar Mako Polresta Bandar Lampung dan kali ini di laksanakan di Kel. Srengsem kec. Panjang lokasi Pantai Wisata Tiska Wilayah Hukum Polsek Panjang Polresta Bandar Lampung, Selasa (08/02/2022).


Kapolresta mengatakan, Dengan menghadirkan pelayanan presisi kepolisian di luar mako itu merupakan salah satu bentuk pelayanan dan komitmen Polresta Bandar Lampung, guna  terus menghadirkan inovasi - inovasi demi mempermudah masyarakat dalam hal pelayanan dengan memberikan kemudahan pada beberapa pelayanan kepolisian seperti Perpanjangan SIM, Pembuatan ataupun Perpanjangan SKCK, pelayanan sidik jari, pelayanan laporan kehilangan surat - surat/Dokumen, pengaduan masyarakat,  Pelayanan Kesehatan dan Vaksinasi Gratis, 

Serta penyuluhan - penyuluhan berupa Kenakalan Remaja, Penyalah gunaan Narkoba dan Prokes, Ungkapnya.


Lebih lanjut Ino menyampaikan,  Pelayanan yang mudah tapi tidak melanggar ketentuan, ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar, selain itu pelayanan ini tidak ada biaya tambahan apapun, baik dari penerbitan SIM, SKCK dan laporan kehilangan semuanya sudah sesuai dengan ketentuan PNBP nya, “. Ujarnya.


Kapolresta, Kombes Pol Ino Harianto, S.IK, menjelaskan 

terkait bagaimana menghadirkan pelayanan kepada masyarakat yang tidak membebani, transparan dan tidak berbelit – belit karena pada kenyataannya bahwa masyarakat kita membutuhkan pelayanan yang prima dan memudahkan“. Tandasnya.


Tampak Pada kegiatan kali ini Polresta memberikan Penyuluhan Safety Riding dan memberikan Doorprize berupa kaos dan Topi kepada masyarakat yang berhasil menjawab pertanyaan seputar lalu lintas dan Prokes, juga di sertai dengan program mari berbagi mari Perduli bantuan berupa sembako, Polresta juga memberikan  bantuan Sosial berupa Sembako untuk meringankan warga yang benar - benar membutuhkan.


Selanjutnya, Kapolresta  menyampaikan, ” kepada Masyarakat Kota Bandar Lampung Mari manfaatkan kehadiran Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung.


Terakhir, Kombes Ino menghimbau kepada masyarakat yang hadir di acara tsb  agar waspada untuk  memperhatikan putra putrinya khususnya yg sedang remaja  jangan sampai terlibat dalam Tawuran, Balapan liar yg membuat  Resah masyarakat dan merugikan diri sendiri,  juga penyalah gunaan Narkoba dan  korban pelecehan Seksual, tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages