PK IMM FEB Adakan Pengkaderan DAD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 26 Februari 2022

PK IMM FEB Adakan Pengkaderan DAD


Pagelaran,Harian Koridor.com-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pringsewu, mengadakan pengkaderan Darul Arqom Dasar (DAD) di aula SMP Muhammadiyah Pagelaran selama 4 hari Kamis-Senin (24-28) Pebruari 2022.


Acara yang di buka oleh ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pringsewu Ahmad Fauzi Fattah, S. Pd dalam sambutan nya mengatakan kegiatan ini guna membentuk kader-kader IMM yang ber-Akhlaqul Karimah. DAD kali ini mengusung tema “Revitalisasi Nilai-Nilai Dasar Ikatan Guna Membentuk Kader Sebagai Sumbuh Pergerakan".


DAD ini menjadi agenda tahunan bagi PK IMM,setiap Universitas Muhammadiyah dengan bimbingan dari PC IMM Kabupaten Pringsewu, Ucapnya. 


Fattah menambahkan DAD ini juga dilaksanakan sebagai  perkaderan utama tingkat pertama dari tiga tingkat perkaderan. Kegiatan ini memperkenalkan IMM kepada mahasiswa yang sebelumnya tidak mengenal IMM. Selain memperkenalkan IMM, dalam kegiatan ini juga banyak diberikan materi-materi tentang Al-Islam dan Kemuhammadiyahan serta materi-materi pendukung lain yang tidak kalah pentingnya bagi mahasiswa khsusnya mahasiswa baru.


Ketua PK IMM FEB Universitas Muhammadiyah Pringsewu Ferdi Arditya saat diwawancarai media mengatakan dengan terselenggaranya kegiatan DAD di tahun 2022 ini, kader IMM Komisariat PK IMM FEB di kepemimpinan kami harus memiliki jiwa loyalitas terhadap organisasi, mampu mengambil kontribusi serta mampu untuk menjadi kader terbaik yang kritis terhadap fenomena-fenomena sosial yang sedang terjadi, Ujarnya. (man) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages