Seorang Nenek Lansia Warga Lambar Ditemukan Tewas Dalam Jurang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 27 Februari 2022

Seorang Nenek Lansia Warga Lambar Ditemukan Tewas Dalam Jurang


Lambar,Harian Koridor.com-Seorang nenek lanjut usia (Lansia) warga pekon serungkuk kecamatan belalau ditemukan tewas dalam jurang setelah kurang lebih satu minggu tidak pulang kerumahnya, pada Jumat (25/2/22) jam 23:30 Wib.


Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP, Hadi Saipuel Rahman saat dikonfirmasi awak media melalui telpon selulernya menyampaikan, iya, telah ditemukan seorang nenek Lansia yang sudah sejak satu minggu yang lalu korban tidak pulang kerumah,Korban yakni khanilam (75) warga pekon serungkuk kecamatan belalau kabupaten Lampung Barat.


Akibat tidak pulang kerumah pihak keluarga bersama warga dan aparat pekon setempat dan Bhabinsa melakukan pencharian disejumlah tempat, setelah melakukan pencarian lebih kurang satu minggu, tadi malam korban tersebut sudah ditemukan " Ucapnya. 


Lanjut Kapolsek, sebelum ditemukan, warga menemukan Sendal dan Handuk milik korban yang tidak jauh dari tempat korban ditemukan, setelah ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dalam jurang kedalaman 50 Meter pada Jam 23:30 oleh warga setempat.



"setelah tim kami melakukan pemeriksaan fisik dan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) korban ditemukan, korban diduga kuat terpeleset dan akhirnya jatuh ke dalam jurang, " Ujarnya. 



Masih Kata Kapolsek Sukimanto, "saat ini jasad korban sudah dipulangkan kerumah duka untuk dimakamkan, pihak keluarga juga sudah menerima dengan ikhlas untuk itu pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi karna korban ini sudah lansia jadi bisa dibilang sudah pikun."Pungkasnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages