Seminar Nasional Pariwisata Tantangan Ekonomi Global Akibat Covid19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 07 Februari 2022

Seminar Nasional Pariwisata Tantangan Ekonomi Global Akibat Covid19


Kendari,Harian Koridor.com-Salah satu kegiatan yang dilaksanakan di Hari Pers Nasional 2022 di Selewesi Tenggara  adalah seminar Nasional Pariwisata, yang di gelar oleh PWI Pusat, di hotel Claro, Kota Kendari, selewesi Tenggara. senin, (07/02/22).


Seminar Nasional Pariwisata ini, di pandu oleh Dra. Hilda Ansyariah Sabri MM, Ketua Bidang Pariwisata PWI Pusat, dihadiri Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dan peserta HPN 2022, dari seluruh provinsi.


Narasumber dari seminar nasional pariwisata ini adalah Dr. Sapta Nirwandar.,S.E Chairman ITF, Dr. Hugua Tokoh Pariwisata Sultra.



Dr. Sapta Nriwandra mengatakan, Tantangan ekonomi global akibat covid19, yang paling terpuruk berdampak kepada sektor wisata, di persentasikan dalam global penurunan di sektor wisata hingga 70% pertahun , dari 1,7 miliar pengunjung wisata seluruh dunia , sangat turun, kita harus persiapkan di 2022 ini ada kenaikan. seluruh insan pers, masyarakat, pemerintahan, dan pengusaha, harus berperan aktif dalam peningkatan sektor wisata di tahun 2022 ini," harapnya.


Indrawan Ibong penggerak motoris jelajah kebangsaan wartawan  PWI Pusat yang sudah menjelajahi 24 Provinsi yang ada di Indonesia, dan pendaki 7 gunung  tertinnggi di Indonesia dalam semangat Hari Pers Nasional 2022 Ketua Bidang pariwisata pwi pusat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages