Setelah Banyak Mendapat Aduan Masyarakat Pohon Kering di Pasar Tejoagung Akhirnya Dipangkas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 09 Februari 2022

Setelah Banyak Mendapat Aduan Masyarakat Pohon Kering di Pasar Tejoagung Akhirnya Dipangkas


Metro,Harian Koridor.com-Setelah menerima banyak aduan masyarakat, pohon kering yang mengancam keselamatan pedagang pasar tejoagung dan pengguna jalan raya. Telah direspon cepat oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, dengan melakukan pemangkasan.


Hal ini tidak terlepas dengan adanya kordinasi yang baik antara Dinas Perdagangan bersama Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) serta lurah tejoagung. Sehingga permasalahan pohon kering yang mengancam keselamatan tersebut bisa terselesaikan dengan baik.


Kabid Pasar Dinas Perdagangan Kota Metro Khoirin Akbar menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terkait. Seperti Dinas perumahan dan kawasan permukiman (Perkim) dan juga lurah tejoagung, yang telah melakukan kordinasi dengan baik.


“Sehingga pedagang di pasar tejoagung yang berjualan disekitar pohon tersebut, sudah tidak perlu cemas lagi akan tertimpa pohon,” katanya, Rabu (08/02).


Dia juga menambahkan bahwa semua permasalahan yang ada, akan bisa terselesaikan dengan baik. Dengan adanya komunikasi dan juga kordinasi yang baik dari semua pihak yang terkait.


"Namun, jika tidak ada kordinasi yang baik antar seluruh pihak. Maka semua permasalahan tidak ada titik penyelesaiannya,” terangnya.


Sementara itu hal senada disampaikan lurah tejoagung erwan musaddad, ia mengucapkan terimakasih kepada semua OPD yang terkait. Sehingga pohon kering tersebut sudah dilakukan pemangkasan.


“Dengan begitu masyarakat tidak perlu khawatir lagi, jika ingin berbelanja di warung sekitar pohon tersebut, maupun masyarakat yang ingin melintas di jalan tersebut,” ujarnya.


Dirinya juga merasa bersyukur, karena telah dipangkasnya pohon yang sudah kering tersebut. Sehingga resiko pohon tumbang dan mengancam keselamatan masyarakat sudah bisa teratasi dengan baik. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages