Duo "Hiu" Winda dan Widya Atlet Andalan Renang Siap Lomba di Yogyakarta Wakili Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 09 Februari 2022

Duo "Hiu" Winda dan Widya Atlet Andalan Renang Siap Lomba di Yogyakarta Wakili Metro


Metro,Harian Koridor.com-Pasca berakhirnya perlombaan renang pelajar tingkat Provinsi Lampung ” Damraman Championship I ," yang diselenggarakan oleh PRSI dan Disporapar Kota Metro, beberapa waktu lalu.


Kini, kedua kakak beradik Winda dan Widya, yang di juluki sebagai ( Dua Hiu ) adalah atlet renang asal Kota Metro. Untuk itu keduanya juga akan kembali mengikuti Kejuaraan Renang Antar Sekolah (KRAS) tingkat pelajar tingkat nasional se-Indonesia, pada tanggal 10 Februari 2022 di UNY kampus Wates Kulon Progo Yogyakarta, Jawa Tengah mendatang.


Hal ini, dijelaskan Samidi selaku orang tua keduanya. Ia mengatakan, bahwa kedua puterinya akan kembali mengikuti ajang bergensi di tingkat Nasional.



” Kami bersyukur, kedua puteri kami telah berhasil menyabet hadiah dalam lomba renang Damraman Championship I . Tentu prestasi ini, tidak menghentikan langkahnya untuk meraih prestasi lagi hingga tingkat nasional. Justru, jelang lomba di Yogyakarta, kita bertekad untuk menjadi juara nasional ,” ungkap Samidi, Rabu (09/02).


Lebih jauh, Samidi menjelaskan dalam persiapan jelang lomba di Yogyakarta, ia telah mempersiapkan secara matang.


” Persiapan sudah hampir maksimal, kami saat ini fokus pada kesehatan anak saya. Apalagi saat ini pandemi covid -19, hanya saja perlu kita tetap waspada juga ,” imbuhnya.


Dengan nama lengkap, Winda Ferda Humairoh dan Widya Batrisya Fahira sebagai siswi SDN 8 Metro Timur, adalah puteri Bapak Samidi yang berprofesi sebagai jurnalis.


Saat ini, kedua puterinya tergabung dalam Club renang TJ Aquatic Kota Metro. Kemudian, Samidi yang lebih dikenal Wendy memohon doa dan restu kepada masyarakat agar dalam perlombaan mendapatkan keselamatan dan prestasi.


” Winda Ferda Humairoh dan Widya Batrisya Fahira adalah siswi SDN 8 Metro Timur. Oleh karena itu, lomba pada tanggal 12-13 Februari mendatang, kami mohon doa semuanya. Agar mereka atlet Club renang TJ Aquatic dari Lampung, dapat diberikan keselamatan dan mendapatkan juara ,” tutup Samidi. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages