Usai Dilantik, Kasatlantas Polres Tanggamus Langsung Mengundang Insan Pers Makan Siang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 12 Februari 2022

Usai Dilantik, Kasatlantas Polres Tanggamus Langsung Mengundang Insan Pers Makan Siang


Tanggamus,Harian Koridor.com-Usai dilantik dan dilakukan serah terima jabatan (Sertijab), Kasatlantas Polres Tanggamus AKP Amsar langsung mengundang insan pers di Kabupaten Tanggamus untuk makan siang bersama, Jumat (11/2) di Rumah Makan Doni Gendut Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur.


Dalam pertemuan dengan para jurnalis tersebut, Kasatlantas Polres Tanggamus yang baru AKP Amsar didampingi KBO Satlantas Ipda Bastari dan Kasi Humas Iptu M.Yusuf dan sejumlah personel Satlantas.


Lalu dari insan pers hadir Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus M.Irwan, Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Imron Tara, perwakilan Wartawan Online (IWO), AJO Lampung,KWI dan organisasi profesi pers lain.


AKP Amsar mengatakan bahwa tujuannya mengundang para insan pers adalah untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan dan meningkatkan sinergitas antara Satlantas Polres Tanggamus dengan insan pers.


"Mari kita jalin silaturahmi dengan baik jangan sampai ada ketersinggungan dari hal kecil kemudian menjadi besar, lebih baik dikomunikasikan.



Begitu juga kalau ada kegiatan Satlantas harapannya bisa dimunculkan dimedia sehingga masyarakat luas lebih tau mengenai kinerja dari satlantas ini. Kebetulan saya baru, sebelumnya saya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Pesawaran, mudah-mudahan pertemuan ini menjadi keberkahan bagi kita semua,"ujar Amsar. 


Sementara Ketua PWI Tanggamus, M.Irwan menyambut baik undangan makan siang bersama dengan Kasatlantas dan jajaran. Irwan juga berharap sinergi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara pers dengan kepolisian khususnya satlantas bisa terus dipertahankan."Sinergitas ini harus terus terjalin dengan baik.Kami insan pers di Tanggamus siap mendukung program dari kepolisian khususnya Satlantas Polres Tanggamus,"pungkas Batin Irwan sapaan akrab ketua PWI Tanggamus.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages