Apel Peringatan Hari Pendidikan Nasional di SMP Negeri 4 Liwa Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 13 Mei 2022

Apel Peringatan Hari Pendidikan Nasional di SMP Negeri 4 Liwa Lambar


Lambar,Harian koridor.com-Apel peringatan Hari Pendidikan Nasional SMP Negeri 4 Liwa  dilaksanakan di lapangan upacara, tepatnya di depan ruang kantor. Dengan mengusung tema "Pimpin pemulihan, bergerak untuk merdeka belajar". Dengan nuansa yang sedikit berbeda, menggunakan pakaian kebaya dan batik. jumat(13/05/2022).



Upacara peringatan Hari pendidikan  Nasional diikuti oleh seluruh siswa- siswi, dewan guru,dan staf tata usaha ini berlangsung dengan,khidmat, tertib, dan lancar. 


Dalam kesempatan itu, Zaim S. Pd , selaku Kepala Sekolah menyampaikan 

Hari ini, Tuhan masih memberikan  kepada kita kesehatan hingga bisa mengikuti upacara peringatan Hari Pedidikan Nasional 13 mei Tahun 2022 "Untuk itu marilah kita bersama – sama memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan yang maha pemurah ,atas limpahan rahmat dan karunia-nya untuk kita dan keluarga serta seluruh rakyat Indonesia".


Sebagai mana kita ketahui, tanggal 2 Mei diambil dari kelahiran Ki Hajar Dewantara. Tokoh pahlawan nasional sekaligus Bapak Pendidikan Nasional. Mudah-mudahan, Tuhan yang maha pengasih memberikan kedudukan yang mulia kepada beliau dan para Pahlawan, khususnya para pejuang Pendidikan yang telah mendahului kita. 


Melalui momentum pendidikan Nasional ini, marilah kita konsentrasikan segenap potensi pendidikan Nasional yang menitik beratkan pembangunan sumber daya manusia yang dilandasi karakter yang kuat, keterampilan, dan kecakapan yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan perkembangan zaman yang semakin kompetitif.


Pada kesempatan ini juga, saya sampaikan penghargaan dan penghormatan setinggi- tingginya kepada bapak dan Ibu guru dan tenaga kependidikan yang telah menyalakan mimpi, memberikan inspirasi, dan membuka jalan terang masa depan anak-anak. Selamat Hari Pendidikan Nasional. Semoga, Tuhan yang Maha Mulia, Maha Pemberi Anugerah selalu melindungi kita untuk mencerdaskan kehidupan bangsa kita tercinta.tutupnya.



Apel peringatan Hari Pendidikan Nasional ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh kepala sekolah serta kegiatan saling berjabat tangan antara siswa dengan guru.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages