Danbrigif 4 Mar/BS Tinjau Langsung Urikes Prajuritnya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 24 Mei 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Tinjau Langsung Urikes Prajuritnya


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto tinjau langsung Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikes) prajurit Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS di Balai Kesehatan (BK) Piabung, 


Urikes yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Korps Marinir (Diskes Kormar) tersebut dilaksanakan meliputi pemeriksaan diantaranya laboratorium darah dan urine, pemeriksaan kesehatan mata, telinga, hidung, tenggorokan (THT), jantung, gigi serta pemeriksaan yang lebih lengkap dan kompleks, meliputi pemeriksaan Thorax photo (Rontgen) dan Elektrokardiografi (EKG). Jl. Pematang Awi Ds. Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung. Selasa (24/05/2022).


Selain itu urikes juga dibantu oleh tim kesehatan dari BK piabung yang keseluruhannya dibawah pimpinan Kasubdis Kesla Kormar Letkol Laut (K) dr. Yendri.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk cegah dini atau deteksi dini prajurit Brigif 4 Marinir/BS dalam mengetahui kondisi kesehatan perorangan sekaligus merupakan salah satu dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) yakni bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto juga menyampaikan kepada prajurit yang melaksanakan urikes apabila ada keluhan supaya disampaikan kepada salah satu tim kesehatan atau dokter yang ikut dalam pemeriksaan, semua itu demi kesehatan kalian untuk menunjang kegiatan satuan.


Dihadapan dokter pemeriksa Letda Laut (KH) Dewa, Danbrigif 4 Marinir/BS menegaskan supaya hasil prajurit yang tidak memenuhi kriteria untuk disampaikan.


Hadir mendampingi Danbrigif 4 Marinir/BS yakni Dankima Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Helilintar.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages