Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Harry Indarto Pimpin Rapat Komando - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 24 Mei 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Harry Indarto Pimpin Rapat Komando


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto pimpin Rapat Komando (Rako) di ruang rapat Brigif 4 Marinir/BS Piabung Padang Cermin, Pesawaran - Lampung. Selasa (24/05/2022). 


Dalam Rako tersebut membahas langkah-langkah kedepan yang harus diambil dalam lomba Batalyon Teladan, dan Binsat Kormar, serta langkah-langkah sebagai bentuk tindakan prifentip guna kemajuan Brigif 4 Marinir/BS. 


"Dalam rangka perlombaan Batalyon teladan saya berharap kepada seluruh Komandan Satuan benar- benar menyiapkan  satuannya baik personel dan materiil serta kesatrian masing - masing dalam menunjang kegiatan tersebut". Ungkap Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. 


Danbrigif 4 Marinir/BS berharap agar setiap satuan juga mempersiapkan personel  dalam rangka pelombaan Bina Satuan (Binsat) tingkat Kormar sehingga mampu bersaing dan meraih juara dalam perlombaan binsat yang akan diadakan oleh Kormar tidak lama ini. 


Kolonel Marinir Harry Indarto menegaskan bahwa kepada seluruh Komandan Satuan (Dansat) agar benar-benar menekankan kepada seluruh anggota tentang kedisiplinan dan kewaspadaan serta keamanan yang merupkan implentasi dari salah satu Prioriras Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) yakni Pembangunan Sistem Pembinaan Kekuatan dan Kesiapan Operasi yang Bersinergi dan Interoperabilitas Tinggi.


"Tidak ada suatu kendala bagi Komandan Satuan agar menekankan kepada seluruh anggotanya kedisplinan sebagai dasar dalam melaksanakan setiap kegiatan apapun" tegas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. 


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menambahkan bahwa segala kegiatan yang dimaksud kegiatan dalam kesatrian, maupun kehidupan  bermasyarakat, serta tetap menjaga hubungan sinergitas dengan berbagai instansi. 


"Apapun kegiatan yang akan dilaksanakan utamakan faktor kemanan personel, dan materiil yang harus didasari dengan kedisiplinan, dimana anggota harus mengerti siapa, dan berbuat apa, yang dilandasi kepatuhan terhadap aturan yang berlaku". Pungkas Danbrigif 4 Marinir/BS 


Hadir mengikuti Rako Brigif 4 Marinir/BS Wadan dan seluruh Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Dayonif 7 dan 9 Marinir sedangkan untuk Danyonif 8 dan 10 Marinir mengikuti secara virtual.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages