Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Kunjungi Anggota Baru Lahiran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 21 Mei 2022

Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Kunjungi Anggota Baru Lahiran


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto kunjungi anggota Jalasenastri yang baru selesai bersalin di Rumah Sakit Ibu dan Anak Restu Ibu Jl. Kh. Hasyim Ashari No.73, Gedong Pakuon, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung.


Kegiatan yang dilaksanakan selain silaturahmi sesama Jalasenastri adalah mewujudkan bentuk rasa keperdulian, sekaligus kekeluargaan terhadap sesama istri Prajurit Korps Marinir TNI AL.


Persalinan tersebut adalah Putri kedua dari pasangan Kapten Marinir Ilham Topani yang sehari hari menjabat sebagai Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif 9 Marinir dan Ny Tsalisia Topani yang diberi nama Nazwa Azalea Syafani.


Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto mengucapkan selamat atas kelahiran putri keduanya, semoga sehat selalu dan diberikan Rahmat dan Hidayah oleh Allah SWT.


"Semoga menjadi putri yang solehah, menjadi kebanggaan untuk orang tua dan keluarganya, serta apa yang dicita citakan tercapai". Ucap Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar.


Ny. Tsalisia Topani juga mengucapkan terimakasih banyak kepada ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar atas perhatian dan partisipasinya karena telah .eluangkan waktunya untuk menjenguk kami.


Tidak hanya Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar, beliau juga mengajak beberapa pengurus Jalasenastri PG Kormar dalam kunjungan persalinan tersebut.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages