Rakorwil APKASI Digelar di Lamteng - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 27 Mei 2022

Rakorwil APKASI Digelar di Lamteng


Lamteng,Harian Koridor.com-Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) untuk Wilayah Lampung digelar diSesat Agung Nuwo Balak pada Rabu 25 Mei 2022.


Hadir dalam acara Rakorwil tersebut seluruh Bupati/perwakilan se- Provinsi Lampung dan juga dihadiri langsung Ketua Umum Apkasi serta Wakil Gubernur Lampung.


Koordinator Wilayah (Korwil ) Apkasi Wilayah Lampung yang juga Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para bupati yang hadir dalam Rakorwil tersebut, acara rakorwilayah tersebut juga untuk menjalin kerja sama antar daerah guna meningkatkan pendapatan daerah dan mendukung pertumbuhan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat.


Sementara itu Ketua Umum Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang didampingi Para Pengurus Apkasi Pusat mengatakan Rakorwil yang dilaksanakan ini penting dilakukan bagi peran dan fungsi Apkasi, salah satunya adalah memfasilitasi dan memperjuangkan kepentingan anggota yang ada di wilayahnya, baik di tingkat provinsi maupun pusat.


Sutan Riska juga mengajak agar seluruh daerah memperkuat kerja sama di bidang ekonomi dan perdagangan antar daerah, Sesuai dengan pesan Presiden, kita mesti terus memperkuat perdagangan antar daerah, kabupaten, provinisi, dan pulau.


Selain itu, masing-masing daerah harus mempunyai produk unggulan masing-masing dan tentunya yang tak kalah penting juga kita harus memperkuat sektor UMKM.


Secara khusus, Bupati Dharmasraya ini memuji Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad karena Program Unggulannya Yakni ” BUNGA KAMPUNG ” ,dimana program inj sangat dirasakan masyarakat manfaatnya dengan pelayanan pelayanan yang menyentuh langsung masyarakat. Selanjutnya Acara di lanjutkan dengan meninjau PT. Indo Prima Beef di Bandar Jaya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages