Ketua PKK Lampung Siap Dukung Rangkaian Kegiatan HUT IKWI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 24 Juni 2022

Ketua PKK Lampung Siap Dukung Rangkaian Kegiatan HUT IKWI


Bandar Lampung,Harian koridor.com-Ketua IKWI Provinsi Lampung Yenni Puspasari beserta jajaran melaksanakan audiensi dengan Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal di Kantor PKK setempat, Jumat, 24 Juni 2022. Pada kesempatan itu, Yenni menyampaikan tentang rangkaian kegiatan HUT IKWI Lampung pada Juli mendatang. 


"Dalam HUT ini IKWI akan fokus pada bidang sosial. Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah IKWI Award yang akan memberi penghargaan kepada perempuan-perempuan inspiratif yang turut membangun daerah," kata Yenni.  Ketua TP PKK Riana Sari Arinal disebut sebagai salah satu nominator penerima award.


"Ibu Riana banyak berkiprah bagi masyarakat di antaranya melalui Program Siger, penanganan stunting, hingga  donor darah. Kami berharap Ibu Riana bisa hadir dan membuka rangkaian kegiatan HUT ini, " ujar Yenni. IKWI juga mengapresiasi kiprah Ketua TP PKK yang aktif membina UMKM Lampung hingga kini produk lokal banyak dikenal. 


Selain award, IKWI juga akan memberikan bingkisan untuk anak stunting serentak se-Lampung dan talkshow peran ibu tentang pencegahan stunting yang diikuti kader posyandu. Puncak HUT IKWI dilaksanakan dengan jalan sehat untuk keluarga besar PWI Lampung pada 31 Juli. 


Menanggapi hal itu, Ketua PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengapresiasi seluruh rencana kegiatan HUT IKWI. Ia menyatakan kesediaannya untuk mendukung penuh rangkaian kegiatan HUT IKWI. 


"Perempuan punya peran penting dalam keluarga dan masyarakat, termasuk dalam pencegahan stunting dan lainnya. Saya mengapresiasi IKWI yang memberikan perhatian besar dalam hal-hal tersebut," ujarnya. 


Pada kesempatan itu ia menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam rangkaian HUT IKWI dan turut mendukung kegiatan dengan  melibatkan Yayasan Jantung Indonesia dan PMI. "Nanti kita bisa senam jantung sehat dan donor darah bersama. Semoga rencana kegiatan itu bisa sukses," ujar Riana.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages