Sambut HUT Kota Balam Ke 340, Serda Gaguk Triatno Berikan Pelatihan PBB Linmas Sepang Jaya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 17 Juni 2022

Sambut HUT Kota Balam Ke 340, Serda Gaguk Triatno Berikan Pelatihan PBB Linmas Sepang Jaya


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serda Gaguk Triatno  Memberikan Pelatihan   Peraturan Baris Berbaris (PBB) Para linmas kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Labuhanratu, Kamis (16/6) malam.Kegiatan PBB ini dalam rangka Menyambut HUT Kota Bandar Lampung ke 340 Tahun 2022.

Serda Gaguk Triatno mengatakan, Kegiatan pelatihan PBB Linmas ikut dilombakan dan pelatihan PBB sudah  berjalan  kurang lebih satu minggu, para Linmas sepang Jaya kita berikan pelatihan ini sesuai materi yang sudah saya siapkan, sehingga dalam menjalani pelatihan  PBB tersebut tertib dan kompak, "jelas dia. 

Menurutnya, Kegiatan pelatihan PBB ini merupakan latihan dasar dalam pemberian materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para Linmas Sepang Jaya, " Ujarnya. 

Lanjut Serda Gaguk, kegiatan PBB ini juga untuk bekal para Linmas nantinya, pelatihan ini juga sekaligus melatih kedisiplinan, loyalitas serta melatih kerjasama para Linmas khususnya wilayah sepang Jaya, sehingga kedepan mereka  dapat menerapkan pada saat tugas dikelurahan sepang Jaya ini, 'kata dia.

Saya berharap kepada 13 peserta Linmas terpilih ikut lomba PBB,jaga kekompakan, kebersamaan, karena peserta Linmas Sepang Jaya ikut Lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandar Lampung se kelurahan kecamatan Labuhanratu, "harapnya.


Serda Gaguk mengungkapkan,dirinya menyampaikan keterlibatan dalam kegiatan ini, atas rasa pedulinya  untuk membantu memberikan materi Pelatihan PBB bagi Linmas yang akan mengikuti lomba dalam menyambut HUT Kota Bandar Lampung , Pelatihan PBB akan dilaksanakan selama 1 minggu kedepan, agar persiapan mereka matang, teruji dan siap pentas memeriahkan HUT Kota Bandarlampung”terang Gaguk.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages