Polres Lambar Laksanakan Monitoring dan Pengecekan Harga Migor Curah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 13 Juli 2022

Polres Lambar Laksanakan Monitoring dan Pengecekan Harga Migor Curah


Lambar,Harian Koridor.com-Polres Lampung Barat Polda Lampung serta Polsek jajaran Melaksanakan Monitoring dan Pengecekan harga Minyak Goreng Curah dan Kemasan di Wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat. Rabu 13/07/2022



Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. dalam arahannya menjelaskan giat pulbaket yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut dari atensi bapak Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo terkait harga minyak goreng yang masih tinggi di pasaran.


“Untuk Saat ini Stok ketersedian minyak goreng  curah dan kemasan masih ada di tingkat Grosir, Toko Manisan dan Pasar Tradisional yang ada wilayah  Kab.Lampung Barat dan Kab. Pesisir Barat,”terang Kapolres.


Adapun harga minyak goreng curah yang dibeli oleh masyarakat seharga Rp 14.000- 15.000 per liternya. Sesuai hasil yang di laporkan Polsek jajaran seperti Polsek Sekincau, Polsek Pesisir tengah, Polsek Pesisir selatan, dan Polsek Balik Bukit.


“Berdasarkan Pengecekan yang di lakukan di Gudang Pasar dan Toko manisan di Wilayah hukum Polres Lampung Barat tidak ditemukan adanya Penimbunan Minyak Goreng curah dan permainan Harga dari penjual sudah sesuai dengan Het nya Rp. 14.000- 15.000/ Liter.,”pungkas Kapolres.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages