Staf Ahli Bidang Administrasi Umum Lambar Pimpin Sertijab Camat Belalau - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 20 Juli 2022

Staf Ahli Bidang Administrasi Umum Lambar Pimpin Sertijab Camat Belalau


Lambar,Harian Koridor.com-Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Belalau yang lama Drs.Akmal Hakim, kepada Camat Baru Mat Suhyar,S.ip, Camat yang baru saja dilantik oleh Bupati Lampung Barat diaula kantor Bupati Selasa 12/Juli/ 2022 dan hari ini  staf ahli bidang administrasi umum Ir. Rusdi  mewakili Bupati Lampung Barat Hi. parosil Mabsus, memimpin Sertijab di aula Kantor Camat Belalau Kabupaten Lampung Barat, Rabu (20/07/2022)


Diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dan selanjutnya oleh Camat lama penyerahan secara simbolis kepada Camat Belalau  yang baru.


Acara ini turut hadir Staf Ahli Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Ir.Sugeng Raharjo,M.T, Seluruh Muspika kecamatan Belalau, Babinkamtibmas, Babinsa, Kasi kecamatan Belalau, Seluruh Peratin Kecamatan Belalau, beserta ibu - Ibu Pkk Dan tokoh masyarakat setempat. 


Camat lama Drs Akmal Hakim , yang telah mengabdi sebagai Camat Belalau  berpesan kepada Camat yang baru, Suhyar, S.ip, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kecamatan Balik Bukit, tentu sudah banyak pengalamannya, maka berpesan kepada Camat baru untuk membenahi kekurangan dan kelemahan pekerjaan selama ini yang telah saya lakukan.


Selanjutnya Camat yang baru Suhyar, S.Ip, yang diminta untuk manyampaikan sambutannya mengatakan, akan meneruskan tugas-tugas yang belum terselesai oleh camat sebelumnya, dan akan selalu dapat bersinergi terutama Kepada seluruh Peratin, dan staf pada kantor Camat Belalau yang di pimpinnya, mengingat untuk memimpin sebuah Kecamatan bukanlah hal yang ringan, maka dari itu perlu kerja sama yang baik. 


Di akhir sambutannya Camat Belalau Suhyar, S.ip, Kabupaten Lampung Barat, mengatakan saya akan melanjutkan program-program yang telah ada dan segala kekurangan akan saya perbaiki. Oleh karena itu, ini semua saya butuh dukungan dari seluruh pegawai Kecamatan Belalau, sekaligus saya juga minta tolong kepada Seluruh Peratin dan perangkatnya untuk  membantu saya dalam bekerjasama.“Saya siap menerima saran dan masukkan untuk kesuksesan dan kelancaran pekerjaan dalam membangun Kecamatan Belalau lebih maju dan solid,” ujarnya. 


Staf Ahli Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Ir.Sugeng Raharjo,M.T, "kemudian  yang memimpin  sertijab ini  mewakili Bupati Lampung Barat Hi,Parosil Mabsus, dalam sambutannya pertama- tama mengucapkan terima kasih kepada Camat Kecamatan Belalau yang lama atas pengabdiannya selama ini, dan sekarang semoga lebih sukses dengan jabatan baru nya di Dinas Inspektorat dan kepada camat yang baru, diminta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru.


Ir.Sugeng raharjo mengajak camat yang baru untuk terus meningkatkan kinerja, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengembangkan berbagai komunitas unggulan diwilayah masing-masing” Tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages