Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Lambar Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Sukau - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 18 Juli 2022

Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Lambar Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Sukau


Lambar,Harian Koridor.com-Kecamatan Sukau menggelar acara pisah sambut (Sertijab) Camat dari Camat yang lama kepada camat yang Baru, Acara ini bertempat di Aula Kantor  Kecamatan Sukau , Senin (18/07/2022).


Hadir dalam acara tersebut Bupati lampung barat yang di wakilkan oleh Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Ronggur S.ip, M,Si, Andi Chahyadi, SH.MA, Hadi Susanto S.kom,M.Si, Ahmad Sater, Seluruh Peratin Kecamatan Sukau, Kapolsek, Babinsa, kepala UPTD Puskesmas, Bidan Desa, Pendamping desa, dan seluruh Aparatur yang sempat hadir, Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan berjalan dengan sangat sederhana,


Dalam sambutan Bupati yang disampaikan melalui Staf Ahli Bidang Pemerintah dan kesra Ronggur, S.Ip, M.Si, mengemukakan jika acara penandatanganan sertijab ini ditujukan kepada Camat yang lama dengan Camat yang baru dilantik. 


Dirinya kemudian menyebut, sebagai seorang pimpinan di kecamatan, Camat merupakan seorang pemimpin bagi aparatur dan masyarakat dalam wilayah kecamatan, yang mana dalam melaksanakan fungsinya sebagai seorang pemimpin, Camat sangat berpengaruh terhadap proses bekerjanya suatu sistem Aparatur dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan, dan pembinaan kemasyarakatan sehingga akan terwujud kualitas kerja yang akan dicapai


Dalam kesempatan ini Camat 

Hadi Susanto, S.kom, M.si, pada acara Serah Terima Jabatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Peratin Kecamatan Sukau serta dan seluruh Apatur pemerintah Kecamatan, atas kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban melayani warga untuk membangun Kecamatan Sukau selamaini. 


“Saya mohon maaf apabila saya menjabat sebagai Camat Sukau pernah ada tingkah laku ataupun tutur kata yang menyinggung perasaan saudara – saudaraku semua mohon di maafkan,”ucapnya Hadi Susanto. 

“Harapannya kepada camat baru supaya program yang ada dapat dilanjutkan dan terus ditingkatkan supaya pelayanan kedepan bisa lebih bagus lagi,” ungkapnya.


Sementara itu, Andi Chahyadi, SH.MA, yang baru, "mengajak kepada para pegawai Kecamatan Sukau untuk melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah direncanakan sebelumnya" Tegasnya. 


Acara terakhir pemeberian cinderamata dari para Peratin kepada camat yang lama sebagai bentuk kenang – kenangan dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages