Pemkab Pringsewu Gelar Apel Sinergitas dan Rapat Forkopimda - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 22 Agustus 2022

Pemkab Pringsewu Gelar Apel Sinergitas dan Rapat Forkopimda


Pringsewu, Harian Koridor.com-Pemerintah Kabupaten Pringsewu bersama forkopimda setempat menggelar Apel Sinergitas dan Rapat Forkopimda. Kegiatan ini dilaksanakan di Rest Area KM 37 Jalan Lintas Barat Sumatera, Gadingrejo dan di Kampung BW Podosari, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (20/08/22) malam. 


Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengatakan situasi kamtibmas di Kabupaten Pringsewu selama ini cukup kondusif, namun tidak menutup kemungkinan aksi kejahatan dan gangguan ketertiban umum masih dapat terjadi.


Oleh karena itu, kata Penjabat Bupati pada kegiatan yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Dandim 0424 Letkol Arm. Micha Arruan, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu A.Rifai, Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi beserta jajaran pemerintahan setempat, dibutuhkan kekompakan dan sinergitas bersama baik pemerintah maupun instansi lainnya, serta dukungan seluruh elemen masyarakat, sehingga potensi permasalahan yang ada dapat segera terdeteksi dan dapat diselesaikan lebih awal.


Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran forkopimda dan seluruh perangkat daerah Kabupaten Pringsewu. 


"Mari kita jaga situasi ini agar tetap kondusif, dan lakukan semuanya dengan ikhlas karena hal ini merupakan kegiatan bernilai ibadah", ujarnya.


Sementara itu, terkait patroli bersama yang dilaksanakan, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengingatkan seluruh personel yang terlibat untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas serta mengedepankan sikap humanis, dan menghindari melakukan tindakan-tindakan yang dapat menciderai hati masyarakat.


Rio juga berharap sinergitas yang telah terjalin baik selama ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif, sehingga masyarakat dapat terayomi dan dapat melaksanakan aktifitas dengan lancar, aman, tanpa rasa takut.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages