Bupati Parosil Hadiri Peringatan HUT ke 38 Pekon Trimulyo - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 26 Oktober 2022

Bupati Parosil Hadiri Peringatan HUT ke 38 Pekon Trimulyo


Lambar,Harian Koridor.com-peringatan HUT ke-38 Pekon Trimulyo Kecamatan Gedung Surian Diisi Dengan Kegiatan Senam Bersama


Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 Pekon Trimulyo Kecamatan Gedung Surian diisi dengan kegiatan senam bersama di Balai Pekon Trimulyo, Rabu 26/10/2022.


Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus yang di dampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil Mabsus. 


Di lokasi meski hujan terus mengguyur, namun acara tersebut tampak dipadati ratusan masyarakat yang didominasi dengan siswa siswi yang ada di Trimulyo. 


Sebelum memulai senam Bupati Lampung Barat mengucapkan Dirgahayu ke-38 kepada Pekon Trimulyo. 


Pakcik sapaan akrabnya bagi bupati Lampung Barat itu berharap di diusia ke-38 Pekon Trimulyo terus menunjukkan kebersamaan serta kekompakan antara perangkat Pekon dan warganya. 


Karena menurut Pakcik Pekon Trimulyo ini menjadi salah satu yang sudah berpartisipasi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam menuju Lampung Barat Hebat. 


"Pekon Trimulyo ini salah satu Pekon yang sudah membuktikan keberhasilannya dan tanggung jawab dalam pelayanan dalam mensejahterakan masyarakat setempat," Sebut Pakcik. 


Parosil mengapresiasi Peratin dan aparat Pekon Trimulyo, sebab menurutnya di usia yang ke-38 ini sudah banyak mengukir prestasi, bahkan mampu mengelola anggaran Pekon dengan baik sesuai dengan kebutuhan dan tepat sasaran. 


"Karena untuk menuju Lampung Barat Hebat itu, tidak bisa hanya dilakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat saja, namun butuh peran dari aparat Pekon dan lapisan masyarakat," Kata Parosil. 


Dalam kesempatan itu, Parosil berpesan kepada seluruh masyarakat Trimulyo supaya terus menjaga dan mempertahankan budaya gotong royong dalam memajukan pekon. 


"Karena budaya gotong royong sudah menjadi tradisi dan kebiasaan dari zaman nenek moyong kita terdahulu," Sebutnya. 


Diakhir sambutannya Parosil berpamitan menyampaikan bahwa jabatannya bersama wakilnya Drs. H. Mad Hasnurin akan segera purna. 


"Saya bersama wakil saya bapak Mad Hasnurin meminta maaf jika selama ini tingkah laku maupun tutur kami yang kurang berkenan," Pungkasnya. 


Peratin Pekon Trimulyo Buqkori saat menyampaikan sambutannya mengatakan kegiatan senam bersama yang digelar tersebut merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi Pekon Trimulyo.  


Yang sebelumnya telah dilakukan perlombaan tradisional, dengan tujuan untuk memperkenalkan kepada anak-anak bahwa permainan tradisional merupakan permainan yang tidak kalah bagusnya dari permainan tradisional. 


Ia menyampaiakan terimakasih kepada Bupati Lampung Barat sebab kata dia, ini sudah yang kedua kalinya kehadiran Parosil  dalam rangka hari jadi Pekon Trimulyo. 


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Abdul Hakim, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Peratin, Para Kepala Sekolah dan Masyarakat setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages