Peringati HUT Korpri Ke 51, Bupati Parosil Lepas Jalan Sehat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 29 November 2022

Peringati HUT Korpri Ke 51, Bupati Parosil Lepas Jalan Sehat


Lambar,Harian Koridor.com-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51, kali ini menggelar kegiatan jalan sehat yang dilepas langsung oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus. Minggu (27/11/2022). 


Peringatan HUT KORPRI 51 dan peringatan HUT Kabupaten Lampung Barat ke-31 itu diikuti oleh ribuan masyarakat se-Kabupaten Lampung Barat mengambil tema KORPRI melayani, Berkontribusi, Berinovasi Untuk Negeri.


Para peserta yang mengikuti jalan sehat itu berjalan kurang lebih 2,5 kilometer, start dari Jalur 2 lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, menuju taman Hamtebiu dan finish di Taman Kota Liwa.


Setelah sampai peserta dapat menikmati musik yang disediakan panitia. Kemudian dilanjutkan senam sehat dan pembagian doorprize melalui undian kupon.


Panitia menyediakan 934 hadiah dengan hadiah utama yaitu 2 unit sepeda motor, 37 unit sepeda Serta hadiah hiburan lainnya berupa kulkas, Mejikom, setrika dan hadiah hiburan lainnya.


Dalam sambutannya Bupati, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kegiatan jalan sehat tersebut. 


"Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung, berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan yang memperingati HUT Kabupaten Lampung Barat yang ke-31 dan peringatan KORPRI ke-51," ucapnya.


Selanjutnya, jalan dan senam sehat sendiri merupakan upaya menjaga kebugaran jasmani agar tetap sehat. 


"Jalan sehat dan senam bersama ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani," katanya. 


Bupati Parosil juga berpesan dan mengajak kepada keluarga besar KORPRI Kabupaten Lampung Barat untuk terus bergerak bersama-sama membangun bangsa dan negara, membangun Kabupaten Lampung Barat lebih baik.


"Tetap dijaga kekompakan, tetap dijaga soliditas dan tetap terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Barat," ungkapnya 


"Saya juga mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, mudah-mudahan saya dengan seluruh Kepala Perangkat Daerah diberikan kemampuan dan kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," pungkasnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages