Wabup Lambar Bagikan 800 Sembako Di Dua Kecamatan Lumbok Seminung Dan Sukau - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 29 November 2022

Wabup Lambar Bagikan 800 Sembako Di Dua Kecamatan Lumbok Seminung Dan Sukau


Lambar,Harian Koridor.com-Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin membagikan 800 Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung dan Sukau, Senin 28/11/222.


Pembagian sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Wabup Mad Hasnurin berlangsung di Balai Pekon Suka Maju Kecamatan Lumbok Seminung berjumlah 400.


Sedangkan untuk masyarakat Kecamatan Sukau diserahkan di Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Tanjung Raya dengan jumlah yang sama. 


Penyerahan 800 sembako bertujuan untuk meringankan beban para lansia, ibu hamil dan menyusui yang ada di Kecamatan Lumbok Seminung dan Sukau. 


"Penyerahan sembako yang dilaksanakan pada hari ini semoga dapat bermanfaat serta meringankan beban masyarakat penerima bantuan," terang Wabup Lambar. 


Selain itu, merupakan wujud rasa kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Barat kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Dirinya menjelaskan pendistribusian 800 sembako yang diserahkan kepada masyarakat Lumbok Seminung dan Sukau berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). 


Apresiasi setinggi-tingginya di sampaikan Wabup Mad Hasnurin atas terlaksananya pendistribusian sembako yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung dan Sukau bahwa masa baktinya bersama Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus akan segera purna tinggal hitungan hari lagi. Papar Wabup.


Ia berharap meskipun dirinya bersama Parosil Mabsus sudah purna tugas, namun hubungan kekeluargan tetap berlanjut dan terjaga. 


"Saya bersama Bupati Lampung Barat menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Lampung Barat khususnya pada hari ini masyarakat  Kecamatan Lumbok Seminung dan Sukau selama ini sudah memberikan dukungan terhadap program yang kami gulirkan," Ujarnya. 


Sebab, di katakan Mad Hasnurin, pitu (7) program yang telah di gulirkan Bupati Lampung Barat bersama dirinya tidak akan dapat berjalan tanpa dukungan dari lapisan masyarat. 


Sementara,  diungkapkan Mera Novia salah satu masyarakat Pekon Tanjung Raya Kecamatan Sukau, dirinya merasa sangat terbantu atas pemberian sembako yang di berikan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, mengingat saat ini harga bahan pokok mengalami kenaikan. 


Dirinya mewakili masyarakat Kecamatan Sukau menyampaikan terimakasih kepada Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin.


Penyerahan sembako itu disaksikan langsung oleh Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Peratin.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages