Pemerintah Dan Masyarakat Pekon Cipta Mulya Dukung Penuh Kegiatan KKN Mahasiswa UNILA - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 27 Desember 2022

Pemerintah Dan Masyarakat Pekon Cipta Mulya Dukung Penuh Kegiatan KKN Mahasiswa UNILA


Lambar,Harian Koridor.com-Silaturahmi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Lampung (UNILA) di Pekon Cipta Mulya Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat. Paparkan Program Kerja Dan Jalin Silaturahmi Kepada Masyarakat Pekon Cipta Mulya 


Mahasiswa KKN Unila bekerja sama dengan 5 pemangku di pekon Cipta mulya Kecamatan Kebun tebu, yang hadiri oleh seluruh aparatur pemerintah Pekon Cipta mulya dan pemangku, guna melaksanakan Lokakarya yang bertujuan untuk Pemaparan program kerja KKN serta menjalin silaturahim kepada Apatur pekon di balai pekon setempat. Rabu(27/12/2022).


Salah satu perwakilan Mahasiswa KKN selaku koordinator menyampaikan "terima kasih kepada aparatur pemerintah Pekon Cipta Mulya sudah menyambut baik kami,dan sudah membantu meluangkan waktu untuk memaparkan kegiatan kami," ungkapnya.


Lanjut nya."semoga Kedepannya kegiatan kami bisa dibantu, kami ingin menggandeng kerja bebarapa program diantara nya 

1. Bank sampah

2. sosialisasi administrasi

3. Sosialisasi KDRT

4. Lampu jalan 

5. Limbah kopi


Baik dari kegiatan untuk cara membuat mengatasi limbah kopi, dan sosialisasi yang selama ini belum ada dipekon cipta Mulya,"harapnya.


Nandang Romandona selaku peratin menyampaikan " selamat datang kepada adek-adek KKN Unila tahun 2022 /2023, semoga adek adek KKN Unila betah dan kerasan berada di pekon Cipta Mulya ."ucapnya.


Lanjut Nandang atas nama pemerintah pekon cipta Mulya dan masyarakat  akan selalu mendukung penuh kegiatan KKN yang akan diadakan di pekon ini selama 40 hari kedepan dan semoga kita selalu berkomunikasi  dengan baik,"Tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages