Pemkab Pringsewu Terima PSU Perum Perdana Village II - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 22 Desember 2022

Pemkab Pringsewu Terima PSU Perum Perdana Village II


Pringsewu,Harian Koridor.com-Sejumlah Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) Perumahan Perdana Village II Podosari, Pringsewu diserahterimakan kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu oleh PT.Griya Berkah Persada selaku pengembang perumahan tersebut. 


Penandatanganan berita acara serahterima dilakukan Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah  dan Direktur PT.Griya Berkah Persada Helmi dihadiri jajaran pemerintah daerah di kantor Pemkab Pringsewu, Rabu (21/12).


Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengatakan Prasarana, Sarana, dan Utiltias Perumahan merupakan kelengkapan fisik untuk mendukung terwujudnya perumahan yang sehat, aman dan terjangkau. Dengan demikian, ketersediaan PSU merupakan kelengkapan dan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman. 


Pemkab Pringsewu mengucapkan terima kasih kepada PT.Griya Berkah Persada selaku pengembang Perumahan Perdana Village II yang telah berkomitmen dalam menyerahkan aset PSU Perumahan seluas 819 m2 sebagai bentuk keberlanjutan tata kelola dan pemeliharaan fasilitas tersebut. 


"Inshaa Allah apa yang telah dikelola ini akan membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat," ucapnya.


Pj.Bupati Pringsewu juga mengimbau para pengembang lainnya yang telah berinvestasi membangun perumahan di  Kabupaten Pringsewu untuk melakukan hal yang sama, karena ini merupakan kewajiban bagi para pengembang untuk melaksanakan aturan yang sudah diamanatkan oleh aturan perundang-undangan yang berlaku, serta penilaian Monitoring Center for Prevention (MCP) KPK.


Kepada tim verifikator serah terima PSU perumahan agar kiranya dapat terus melakukan pemantauan dan evaluasi ke setiap perumahan yang dianggap layak untuk dilakukan penyerahan aset PSU perumahannya,  sehingganya seluruh perumahan akan terdata dan tertib.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages