Pemerintah Kota Metro Gelar MUSRENBANG Kelurahan 2023 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 02 Februari 2023

Pemerintah Kota Metro Gelar MUSRENBANG Kelurahan 2023


Metro, Harian Koridor.com-Pemerintah Kota Metro menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kelurahan Tahun 2023, yang kali ini berlangsung di Aula Kelurahan Purwosari.


Tampak dihadiri  Walikota Metro, Wakil Walikota, Para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala OPD, Camat Metro Utara, Lurah Purwosari, serta para pamong Kelurahan Purwosari , Selasa (31/01/2023).



Lurah Purwosari, Bona Ferdinand, melaporkan terkait luas Kelurahan Purwosari dengan luas 255 Ha, yang terdiri dari 7 Pamong dan 44 RT. Untuk jumlah penduduk 8.283 jiwa, yang  terdiri dari laki-laki 3.177 jiwa dan perempuan 3.086 jiwa, jumlah KK 1.924.


Masyarakat yang hadir dalam Musrenbang Kelurah Purwosari, meminta kepada Pemerintah untuk membantu memperbaiki fasilitas Gedung Kelurahan, Mesin Traktor Mini, dan meminta agar ada pelatihan memandikan jenazah agar dapat dengan cara baik dan benar sesuai syariat Islam.



Dalam sambutannya, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, mengajak masyarkat untuk saling gotong royong dan berkomunikasi dengan RT, Lurah agar dapat terjalin hubungan yang baik. Agar apa yang menjadi usulan dan keluhan masyarakat dapat tertampung serta dapat terealisasikan.


“Saya yakin, dengan jumlah penduduk 8.283 jiwa, Kelurahan Purwosari memiliki potensi SDM (Sumber Daya Manusia) yang unggul, memiliki kreatifitas yang dapat memajukan Kelurahan ini menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.



Pada kesempatan yang sama, Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro menjalin keakraban dengan masyarakat Kelurahan Purwosari, dengan melakukan kuis yang menanyakan seputar program unggulan Kota Metro, yang nantinya masyarakat yang bisa menjawab akan diberikan reward. (Kf/husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages