Wow...Warga Membeludak Sambut Reses Ansori di Hadimulyo Timur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 14 Februari 2023

Wow...Warga Membeludak Sambut Reses Ansori di Hadimulyo Timur


Metro, Harian Koridor.com-Anggota DPRD Kota Metro. H. Ansori dari Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Metro. Gelar reses masa persidangan pertama tahun 2023. Daerah pemilihan satu di Kelurahan Hadimulyo Timur Kecamatan Metro Pusat, Senin malam (13/02/2023).

Pada kesempatan itu, terlihat cukup membeludak warga hadir menyambut dengan antusias. Agenda rehat masa sidang kedewanan politisi Kota Metro tersebut. Dikediaman Bapak Sudiro. Jalan Bekisar RW.14 HMT.


Terlihat dalam reses  mulai dari Lurah Hadimulyo Timur M. Ario Pratito beserta jajarannya, ketua RT dan RW hingga tokoh masyarakat dan tokoh agama dilingkungan daerah setempat.


Dalam reses kali ini. Sekertaris Partai NasDem menjelaskan kepada  "Harian Koridor". Bahwa masyarakat daerah Hadimuyo Timur sangat antusias menyampaikan  aspirasi  mereka agar dapat di perjuangkan di lembaga DPRD Metro.


“Hasil penjaringan aspirasi masyarakat menjadi pedoman saat penyampaian di sidang Paripurna. Dari sekian banyak aspirasi masyarakat yang diterima pada Reses I Masa Sidang I kali ini, hal yang lebih difokuskan yaitu usulan untuk pembangunan dan perbaikan fasilitas umum (fasum).


Ungkapnya lebih jauh usulan kali ini, mulai dari upaya pembenahan jalan lingkungan, perbaikan drainase serta fasilitas lampu penerangan jalan.


“Saya lihat masih banyak masyarakat yang mengusulkan perbaikan dan peningkatan infrastruktur baik jalan maupun drainase,”kata Ansori lagi.


Insya Allah, semua aspirasi masyarakat yang kita terima ini semoga bisa direalisasikan pada tahun depan 


Salah satu warga yang hadir  biasa dipanggil Lek Jumiran mengungkapkan “Kami sebagai warga senang sekali dan berterima kasih kepada Bapak Ansori anggota DPRD Kota Metro.

Usulan kami dalam reses tahun kemarin untuk pemasangan lampu jalan. Kini telah terealisasi  dan beberapa ruas jalan sudah diaspal mulus. 


"Jalan disini telah terang, kami tidak takut lagi kalau lewat malam hari dan senang beliau

 telah berkenan mengunjungi dan menyapa langsung warga lagi disini. Mudah-mudahan Bapak Ansori sukses  dan terpilih lagi sebagai anggota dewan 2024 mendatang dan bisa mengunjungi kami lagi.” ungkapnya penuh semangat.


Mantan Birokrat Lampung Tengah ini, menambahkan bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan warga.

Dari reses ini, akan diperjuangkan  segala aspirasi masyarakat Hadimulyo Timur.


Baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan tahun 2023. Terus Akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses.


Selanjutnya disampaikan ke Pemerintah Kota Metro untuk mendapatkan tindak lanjut pihak ekskutif. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages