Arinal Bersama Mendag Zulkifli Hasan dan FKPLP Laksanakan Senam Bersama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 02 Maret 2023

Arinal Bersama Mendag Zulkifli Hasan dan FKPLP Laksanakan Senam Bersama


Bandarlampung, Harian Koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan dan Forum Komunikasi Persaudaran Lampung Perantauan (FKPLP) melaksanakan senam bersama di Stadion Pahoman Bandar Lampung, Kamis (2/3/2023).


Senam bersama ini menjadi bentuk kekompakan dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat di dalam membangun Indonesia dan Provinsi Lampung.


Kegiatan ini juga rangkaian dari Rapat Kerja Kementerian Perdagangan (Raker Kemendag) di Provinsi Lampung.


Arinal mengatakan dengan kekompakan dan kolobarasi ini, diyakini akan mampu membawa kebaikan untuk kemajuan Indonesia khususnya Provinsi Lampung mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.


Sementara itu, Mendag Zulkifli Hasan (Zulhas) mengapresiasi atas kekompakan yang dibangun antara Kemendag dan Pemerintah Provinsi Lampung.


Menurutnya, melalui rangkaian kegiatan Raker Kemendag, diharapkan bisa menghasilkan program-program untuk mewujudkan cita-cita bersama yaitu membawa Indonesia Maju.


"Kalau begini kerja kita, kompak Pemerintah Daerah dan Pusat seperti ini, saya percaya dan yakin karena kita ini bangsa yang besar, Insha Allah akan lebih maju lagi sebagaimana yang di cita-citakan," ujar Zulhas yang juga Ketua Umum FKPLP.


Zulhas menyebutkan bahkan meski dalam kondisi hujan, namun semua tetap membangun semangat yang luar biasa untuk mengikuti senama bersama ini.


"Saya mengucapkan terima kasih atas semangat yang luar biasa pagi-pagi dalam kondisi hujan, teman-teman dari Kemendag termasuk dari seluruh yang hadir hari ini. Terima kasih juga kepada Bapak Gubernur yang telah menyambut dan menerima kita dengan baik dari kemarin sampai hari ini," katanya.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages