Bapemperda DPRD Kabupaten Tanggamus Kunker Ke Bekasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 02 April 2023

Bapemperda DPRD Kabupaten Tanggamus Kunker Ke Bekasi


Tanggamus,Harian Koridor.com-Badan Pembentukan Peraturan Daerah Bapemperda DPRD Kabupaten Tanggamus melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Kota Bekasi , Provinsi Jawa Barat, Selasa(24/3/2023).

ketua Bapemperda Tanggamus Mujibul  Umam mengatakan, Kunker tersebut untuk mencari masukan Terkait proses penyusunan dan pembahasan peraturan daerah tentang pencegahan dan peningkatan kualitas pemukiman kumuh.

Saat ini Bapemperda tanggamus sedang membahas perda Terkait pencegahan dan peningkatan kualitas pemukiman kumuh, kami ingin perda ini nantinya bener bener efektif. Untuk itu, kami melaksanakan kunker ini, "kata anggota DPRD Tanggamus fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Bapemperda DPRD Tanggamus sengaja memilih DPRD kota Bekasi sebagai lokasi kunker. Bekasi ini salah satu daerah penopang ibukota negara Jakarta. Terkait pencegahan dan penang pemukiman kumuh tentunya DPRD dan Pemkot  Bekasi sudah berpengalamanberpengalaman. 

Karena  itu, kami sengaja memilih kota Bekasi sebagai lokasi kunker, "Terangnya.

Menurut Mujibul Bapemperda DPRD Tanggamus perlu berkonsultasi dengan DPRD Bekasi terkait proses pembahasan peraturan daerah tersebut. Rombongan Kunker 

Bapemperda DPRD Tanggamus diterima langsung oleh Kasubag Perancang Peraturan perundang-undangan DPRD Kota Bekasi Gomos Jaksana Putra Simanjuntak berserta jajaran dinas perumahan dan pemukiman setempat.Rangkaian kegiatan kunker itu di akhiri bersama dan tukar plakat cinderamata.(adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages