IPC Panjang Bersama Satgas BUMN Serahkan 60.000 Masker Ke Satgas Covid-19 Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 23 Desember 2020

IPC Panjang Bersama Satgas BUMN Serahkan 60.000 Masker Ke Satgas Covid-19 Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang yang tergabung pada Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi Lampung sebagai Koordinator Bidang Kegiatan Pendistribusian bersama 39 Badan Usaha Milik Negara melaksanakan bantuan satgas BUMN Lampung tahap 4 dengan menyerahkan 60.000 pcs masker, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Badan Usaha Milik Negara dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid 19 di Provinsi Lampung.


IPC Panjang yang diwakili oleh Deputy General Manager SDM dan Keuangan Bapak Bedjo Waluyo menyerahkan bantuan secara simbolis bersama dengan General Manager PT Bukit Asam (Persero) sekaligus Ketua Satuan Tugas BUMN Provinsi Lampung kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang diwakili Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Bapak Fahrizal Darminto.

Ini merupakan rangkaian kegiatan tahap 4 dalam kurun waktu 1 tahun kebelakang yang dilakukan Satuan Tugas BUMN Provinsi Lampung dalam upaya memerangi pandemic Covid 19 yang mewabah khususnya di Provinsi Lampung. Tidak hanya dikota Bandar Lampung tetapi bantuan yang telah dibagikan dan disalurkan ke seluruh Rumah Sakit dan masyarakat yang ada di Provinsi Lampung. Innovation for Excellent.( Helmi ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages