Adipati : Momen HUT Way Kanan Ke 22, Kali Ini Lebih Baik lagi dari Tahun Sebelumnya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 05 Mei 2021

Adipati : Momen HUT Way Kanan Ke 22, Kali Ini Lebih Baik lagi dari Tahun Sebelumnya


Way Kanan, Harian koridor.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan Yang ke 22 Tahun. Pemerintah Kabupaten Way Kanan tidak banyak melakukan kegiatan karena Pandemi Covid-19.


Pada momen Hari Jadi Bumi Ramik Ragom kali ini, Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui DPRD Way Kanan hanya menggelar acara Rapat Paripurna Istimewa yang berlangsung di Gedung DPRD Way Kanan, Selasa (27/04/2021).


Usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Way Kanan, kepada sejumlah wartawan, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan bahwa pada Momen HUT Way Kanan kali ini ia selaku ] berharap agar Kabupaten Way Kanan dapat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.



Dikesempatan itu, Adipati mengungkapkan bahwa Satu tahun sebelumnya bahkan dua tahun yang akan datang Kabupaten Way Kanan cukup mengalami kesulitan untuk menjalankan Program Pembangunan.


Hal tersebut di karenakan kurang optimalnya anggaran yang di terima oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan, dampak dari adanya Covid-19 yang terjadi.


“Kita semua tau lah ya, satu tahun sebelumnya bahkan dua tahun kedepan belum cukup baik untuk kita dan ini di alami seluruh Daerah di Indonesia karena Pandemi Covid-19. Pandem ini cukup mengganggu kita baik dari sisi anggaran mau program,” ungkapnya.



“Banyak Program kita yang mestinya kita realisasikan tahun 2020 lalu, bahkan 2021 ini. Tapi karena keterbatasan anggaran yang kita dapatkan membuat sejumlah program kita terhambat,” lanjutnya.


Meski demikian, Menurutnya Pemerintah Kabupaten Way Kanan bukan berarti tidak ingin membangun, tapi akan tetap berupaya semaksimal mungkin mengoptimalkan kembali potensi potensi yang ada di Kabupaten Way Kanan.


“Meski dengan keterbatasan yang ada Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengoptimalkan potensi yang ada. Mohon doa dan dukungannya selalu dari masyarakat Kabupaten Way Kanan,” pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages