Bantu Masyarakat Yang Tidak Ada Biaya, Polda Lampung Gelar Sunatan Massal Gratis - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 24 Juni 2021

Bantu Masyarakat Yang Tidak Ada Biaya, Polda Lampung Gelar Sunatan Massal Gratis


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ekspresi wajah yang tegang terlihat dari perwakilan anak- anak saat tiba di ruang loby Mapolda. Dengan posisi sikap sempurna satu persatu anak anak tersebut di hampiri Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro sugiatno.

Dengan memberikan motivasi dan dorongan Kapolda Lampung bersama Pejabat Utama Polda Lampung mereka terlihat hanya berbisik- bisik saat ditanya agar siap untuk mengikuti sunatan massal yang di gelar jajaran polda lampung, kamis (24/6 2021).


Ekspresi yang ditunjukkan anak-anak tersebut mereda setelah Kapolda Lampung dan Waka Polda Lampung memberikan bingkisan kepada mereka. Yang dilanjutkan oleh Pengurus Daerah Bhayangkari Lampung.


Setidaknya 100 anak di Karimun mengikuti sunatan massal itu.


"Ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, semoga melalui kegiatan ini kita dapat membantu masyarakat khususnya orang tua yang tidak memiliki biaya untuk menyunatkan anaknya," Ungkap kapolda Lampung irjen pol. Hendro


Hendro juga menyebutkan, selain sunatan massal, sebelumnya Polda lampung telah melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara. "Sebelumnya ada beberapa kegiatan seperti Bhakti Kesehatan berupa operasi bibir sumbing dan celah bibir, hingga pembagian ribuan paket sembako.dan turut serta membantu program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi massal."katanya.


Pada usia Polri ke-75 tahun, Irjen Pol Hendro  meminta kepada masyarakat untuk mendoakan agar Kepolisian dapat menjalankan tugasnya yang Predektif, Responsibilitas serta Trasparansi Berkeadilan hingga masyarakat tetap  percaya dan bahu- membahu bersama masyarakat untuk menciptakan kondisi yang kondusif.


"Kita mohon doa restunya agar Polri kedepan bisa lebih bertransformasi di tengah pandemi covid- 19." katanya (gnd/penmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages