Sekdakab Way Kanan Lepas Keberangkatan Dua Atlet NPC Berlaga di Peparnas XVI di Papua - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 28 Oktober 2021

Sekdakab Way Kanan Lepas Keberangkatan Dua Atlet NPC Berlaga di Peparnas XVI di Papua


Way Kanan, Harian Koridor.com-Dua atlet National Paralympic Committee  (NPC) Kabupaten Way Kanan, diharapkan dapat merebut medali dalam ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas).


Harapan tersebut disampaikan Sekdakab Way Kanan, Saipul ketika melepas keberangkatan dua atlet NPC, yang akan bergabung dengan tim Lampung, untuk berlaga dalam Peparnas XVI di Papua, November nanti. Acara pelepasan berlangsung di kantor Sekda setempat, Kamis (28/10/2021).


Adapun dua atlet tersebut adalah Marman dari cabor renang dan Fuji dari cabor atletik, Sekdakab juga mengungkapkan rasa bangga, dengan keberhasilan atlet difabel asal Way Kanan, yang masuk tim Lampung.


Dia berharap para atlet bisa tampil penuh semangat dan meraih medali dalam Peparnas, "harapnya.


“Kesempatan mengikuti Peparnas ini jangan disia-siakan. Manfaatkan untuk mencapai prestasi. Saya doakan, semua atlet dari Way Kanan bisa dapat medali,” Jelas Saipul.


Turut mendampingi Sekda dalam acara pamitan tersebut, Kadisporapar Way Kanan, Taufik Hidayatno, Kabid Olahraga,  Rahmat , pengurus National Paralympic Committee (NPC) Way Kanan, Ramli, Selain memberikan motivasi, dalam kesempatan itu, Sekdakab Way Kanan, Saipul juga memberikan uang saku secara pribadi untuk para atlet difabel tersebut.


Sementara itu Sekretaris NPC Kabupaten Way Kanan, Heriyanto mengatakan, para atletnya akan berupaya keras untuk meraih yang terbaik dalam ajang Perparnas nanti, Mengingat yang berangkat tersebut selain atlet Marman juga sebagai ketua NPC Way Kanan, Sehingga Selama ini keduanya sudah menjalani latihan intensif dan merasa bisa bersaing dengan atlet dari daerah lainnya.


“Marman itu selain atlet juga sebagai ketua Kami, sehingga mohon doa nya yang akan berjuang keras meraih medali demi mengahrumkan Way Kanan Khususnya dan Lampung ,”Jelas Heriyanto.


Heriyanto menambahkan, pada Peparnas edisi sebelumnya di Bandung, Marman juga tampil. Hasilnya mampu mendulang Medali, sedangkan Fuji juga pernah meraih medali pada ajang nasional, Untuk Peparnas di Papua, kami targetkan bisa dapat dua emas,” harapnya.(Ld). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages