Sekda Metro Tinjau Pelaksanaan Bazar Jum'at - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 26 Februari 2023

Sekda Metro Tinjau Pelaksanaan Bazar Jum'at


Metro,Harian Koridor.com-Sekertaris Daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, meninjau pelaksanaan Bazar Jum’at yang diselengarakan Dinas Perdagangan. Pelaksanaan Bazar Jumat ini bertempat Ruko Sudirman di  Jl. Jend. Sudirman Kota Metro, Jum’at (24/02/2023).


Berdasarkan keterangan Kepala Dinas Perdagangan Kota Metro Elmanani, mengatakan kebutuhan pokok yang dijual pada Bazar Jum’at  diantaranya seperti gula pasir, minyak goreng, mie, kecap, telur, bawang merah, bawang putih, dan lain sebagainya.


“Agenda ini kami adakan sebulan sekali tepat di hari Jum’at. Dengan tujuan bazar ini untuk memfasilitasi para UMKM kuliner, maupun produk-produk yang lain agar semakin lancar mendistributorkan dan menjualnya,” kata Elmanani.



Kemudian, dari kegiatan ini Elmanina juga mengajak para distributor untuk menjual harga lumayan murah, agar masyarakat mendapat harga bahan pokok yang terjangkau.


“Saat ini kita ketahui bersama, bahwa pada harga normal agak lebih mahal daripada produk yang ada di Bazar Jum’at,” ungkapnya.


Sementara itu, Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, menyampaikan harapannya, agar  kegiatan ini tidak hanya sekedar bahan pokok yang murah, melaikan mampu meningkatkan UMKM di Kota Metro. Terlebih lagi terkait peningkatan nilai jual produk -produk lokal yang ada di Kota Metro.


Bazar tersebut dihadiri Asisten II, Staf Ahli I, Kadis Perdagangan, Dinas Koperasi dan UMKM Kota Metro.(kf/husni) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages